Berita

  • Pelepasan Mahasiswa KKN Profesi di Bank BRI Cabang Pamanukan

    Pamanukan, 25 Juli 2024. Telah dilaksanakan Pelepasan Mahasiswa/i Peserta Program KKN Profesi di Cabang BRI Pamanukan. Jumlah Peserta dari 2 Program Studi sebanyak 31 Mahasiswa yang akan ditempatkan di 22 Unit BRI dan Kantor Cabang Pamanukan. Tujuan dari Program KKN Profesi ini adalah :

  • Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara STIE Miftahul Huda, Universitas Islam Nusantara dan BAZNAS Kota Cimahi.

    Bandung,  STIE Miftahul Huda melaksanakan acara penandatanganan nota kesepahaman dengan Universitas Islam Nusantara (UNINUS) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Cimahi. Acara ini berlangsung di Aula Pascasarjana Universitas Islam Nusantara, lantai 1 pada hari senin, 5 Augustus 2024. Acara diawali dengan sambutan oleh Rektor Universitas Islam Nusantara, Prof. Dr. Endang Komara, M.Si., yang kemudian…

  • Pelepasan Mahasiswa/i KKN Profesi di Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Patimban

    Pamanukan, 25 Juli 2024. Telah dilaksanakan Pelepasan Mahasiswa/i Peserta Program KKN Profesi di Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Patimban. Jumlah Peserta dari 2 Program Studi sebanyak 10 Mahasiswa/i. Tujuan dari Program KKN Profesi ini adalah :

  • Seminar Kewirausahaan Nasional

    STIE Miftahul Huda dengan bangga menyelenggarakan Seminar Nasional bertajuk Strategi Daya Saing UMKM sebagai komitmen kami dalam mendukung kemajuan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Seminar ini akan menghadirkan para narasumber ternama di bidang UMKM untuk berbagi ilmu dan pengalaman mereka dalam membantu UMKM meningkatkan daya saing di era yang serba digital ini.

  • STIE Miftahul Huda MOU dengan PT PICT Pelabuhan Patimban Internasional

    Jumat, 05 Juli 2024. Telah dilaksanakan Penyerahan MOU antara STIE Miftahul Huda dengan PT PICT Pelabuhan Patimban Internasional, dalam MOU tersebut berisikan tentang Kuliah Kerja Nyata Profesi dan Program Magang Mahasiswa/i. Maksud dan tujuan pelaksanaan dari Kerja sama tersebut antara lain: